Friday, February 11, 2011

AGEN SAFEE CURANG

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, merasa sangat kecewa dengan sikap agen Safee Sali yang menjual pemainnya tersebut ke Pelita Jaya. Menurut Umuh, agen tersebut telah memanfaatkan Persib untuk menaikkan nilai jual Safee.

"Agen Safee jahat! Ini sangat perlu diketahui oleh semuanya. Nama besar yang dimiliki Persib sudah dimanfaatkan untuk menjual Safee dengan harga tinggi. Mereka bisa menjual Safee dengan harga tinggi karena Persib juga berminat pada dia," ungkap Umuh.

Bau kecurangan sudah dicium oleh Umuh ketika pihak Malaysia mengumumkan bahwa Safee secara resmi telah dikontrak Persib. Padahal seharusnya pihak Persiblah yang mengumumkan transfer tersebut.

"Curangnya yang memberi pengumuman bukan dari pihak Persib tetapi dari pihak Malaysia, kalau Safee telah dikontrak klub kami. Itu trik curang mereka untuk menaikkan harga Safee. Itu teknik berdagang," tegas Umuh.

Sementara Safee sendiri mengungkapkan bahwa dirinya memilih Pelita karena klub tersebut tidak banyak dihuni oleh striker, sementara kubu Persib telah memiliki banyak striker asing maupun lokal yang berkualitas.